1 Orang Tewas, Saat Menjaring Ikan di Bendungan Merican

0
289

BANJARNEGARA (cilacapnews.com) – Naas yang dialami Mair, warga Desa Punggelan rt.01/rw.06 kecamatan Punggelan, kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah tenggelam ketika menjaring ikan dibendungan Merican Banjarnegara. Sabtu,(01/08)

Menurut informasi yang dihimpun, bahwa sekitar pukul: 13.30 wib korban mau menjaring ikan dibendungan merican. Tetapi setelah sampai di tengah perahunya miring dan tidak bisa dikendalikan sehingga terjatuh.

Dari team Medis, Polsek Wanadadi mendatangi TKP, dan kebetulan juga ditempat tersebut sedang banyak orang mancing sehingga korban cepat ditolong. Tapi naas nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Kapolsek Wanadadi IPTU. R Agus H, menghimbau kepada warga masyarakat yang terutama suka menangkap ikan, baik yang menjaring atau yang mancing dibendungan, diharapkan untuk berhati-hati agar supaya tidak terulang lagi kejadian yang seperti ini.

“Apabila menjaring ikan ke tengah bendungan diharapkan menggunakan pengaman, seperti pelampung, dan jika memakai pelampung apabila terjadi perahu pecah atau rusak kita masih bisa berenang.”pungkasnya. (cn/hd/02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here