Silaturakhmi Kader GMD Dengan Pengurus Partai Gerindra.

0
937

Cilacapnews.com. Cilacap – Senator Dapil III Cilacap sekaligus Sekretaris Fraksi Partai Gerindra dan Waket DPRD Ir.H.Adi Saroso,MM menggelar pertemuan. Acara pertemuan dikemas dalam bingkai silaturakhmi, sosialiasi dan perkenalan kader Gerindra Masa Depan (GMD) di kediaman pribadinya Perum GSP Cilacap, pada Jumat malam (22/12) .

Acara dihadiri oleh para ketua dan sekretaris juga ranting di dapil III Cilacap. Mengawali sambutannya, mantan sekwan dan sekda tersebut mengatakan bahwa acara ini sebagai tindak lanjut amanat partai kepada kami selaku anggota fraksi gerindra di DPRD Kabupaten Cilacap. “Jadi kemarin kan DPC sudah mengacarakan serta menyerahkan 10 kader GMD kepada kami selaku anggota fraksi.


Malam ini kami acarakan, sosialisasikan dan perkenalkan mereka kepada struktural PAC dan Ranting di Dapil III ini,” ungkapnya. Ditambahkan bahwa tugas kader GMD sangat mulia, strategis untuk kepentingan partai dan dirinya mendukung serta memfasilitasi penuh untuk suksesnya hal tersebut. “Kami dipasrahi supaya bertanggungjawab atas keberadaan kader GMD. Ada tiga orang kader yang bersama kami. Kami bertanggungjawab dan kami fasilitasi mereka dari tempat tinggal, makan dan ada motor untuk mempercepat kegiatan mereka,” imbuhnya.


Sementara itu para ketua PAC dan Ranting berharap agar kader GMD bisa bekerja dengan baik dan berkordinasi demi tercapainya tujuan partai. “Kami siap bekerjasama dengan GMD dan menghadirkannya disetiap kegiatan kami,” kata Tugiman Ketua PAC Partai Gerindra Cilacap Tengah yang diamini oleh Suyanto dan Darsono selaku sekretaris PAC Partai Gerindra Cilacap Utara dan Selatan tersebut, kompak. Acara berlangsung aman, tertib, gayeng dan penuh kekeluargaan. Diakhir acara ditutup dengan doa dan makan bersama. (tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here