2 PSK Terjaring Operasi Kepolisan Polsek Wanareja Cilacap.

0
560
Cilacapnews.com Cilacap  -Kepolisian Sektor Wanareja, Polres Cilacap menggelar operasi Kepolisian dengan sasaran penyakit masyarakat di daerah Dusun Cibungur, Desa Wanareja, Kecamatan Wanareja, Cilacap.
Operasi yang digelar Selasa (28/08/2018) berhasil mengamankan 2 orang pekerja seks komersial (PSK) yang sedang menunggu tamu di salah satu rumah milik warga yang diduga sebagai tempat mankal para PSK.
Kapoles Cilacap AKBP Djoko Julinto melalui Kapolsek Wanareja AKP AKP R Gunung Krido Wahono Rabu (29/08/2018) mengatakan operasi PSK yang dilakukan pada Selasa, (28/08/2018) merupakan tindak lanjut dari laporan warga masyarakat yang merasa resah dengan adanya beberapa wanita yang sering mangkal di rumah salah satu warga yang diduga sebagai tempat prostitusi.
“Dari laporan tersebut ternyata benar saat kami lakukan pengerebakan rumah tersebut didapati ada beberapa orang wanita yang diduga sebagi PSK dan pemilik rumah yang digunakan sebagai tempat prostitusi,” tambah Kapolsek.
2 PSK yang terjaring operasi tersebut yakni IH (23) warga Karangpucung, Cilacap dan AN (20) warga Majenang, Cilacap. Selanjutnya jajaran Polsek Wanareja melakukan pendataan dan pembinaan, untuk membuat rasa jera tehadap kedua PSK, dan bagi pemilik rumah dibuatkan surat pernyaaan untuk tidak melakukan perbuatan serupa. (Rus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here