20 Paket Sembako Dibagikan Kepada Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Gandrungmangu

0
94

Cilacap, cilacapnews.com – Saling peduli dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Kapolsek Gandrungmangu, Polres Cilacap menggelar bhakti sosial membagikan sembako.

Kegiatan bakti sosial yang digelar Minggu, (18/07/2021) dengan membagikan sembako ke masyarakat.

Di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 seperti ini, Bhakti sosial sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat, dengan maksud meringankan beban kebutuhan pangan masyarakat.

Kapolsek Gandrungmangu, AKP Sudriyo mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19. Semoga dengan adanya kepedulian seperti ini, diharapkan bantuan sembako bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Hari ini ada sebanyak 20 paket sembako berupa beras dan mie instan yang dibagikan kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Gandrungmangu. Semoga dengan bantuan berupa sembako ini, dapat bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya

Kapolres Cilacap AKBP Dr. LEGANEK MAWARDI secara terpisah menyampaikan bahwa bhakti sosial ini dilaksanakan Polres Cilacap dan Jajarannya kepada warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, mohon dukungan dan do’a kepada semua elemen masyarakat agar selalu diberikan kesehatan dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dengan kita mematuhi protokol kesehatan diharapkan kita dapat memutus rantai penyebaran covid 19 dan menjadikan masyarakat Kabupaten Cilacap yang sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here