-->

Notification

×

Sri Mukti Bermunajat, Peringati Hari Jadi Ke 38 Tahun

05 Agustus 2024 | Agustus 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T02:50:43Z


CILACAP - Pada hari Ahad 4 Agustus 2024 , Syukur Alhamdulillah Yayasan Sri Mukti melaksanakan kegiatan Sri Mukti bermunajat, Alhamdulillah beliau  bapak Awaludin Muuri selaku PJ BUPATI cilacap didampingi beberapa kepala Dinas Pemkab dan Forkopimda Cilacap turut bersama sama menyemangati kegiatan Santunan Anak anak Yatim Piatu dilanjutkan Doa bersama yg dipimpin oleh Bapak KH Ajib, KH Syukron dan KH Didik.


Acara tersebut juga dihadiri Dewan Penasehat Yayasan Sri Mukti beliau Bapak H Bambang Sri Wahono, S.H.,M.H (Ketua Koni, Ketua Apindo Kab Cilacap).


Awal dari rangkaian kegiatan diawali hari kamis tgl 1 Agustus 2024 kegiatan Ziarah ke makam leluhur /pendiri Yayasan Sri Mukti beliau RA SRI REJEKI di Makam Karang Suci Cilacap. dilanjutkan malamnya panitia doa dan berzikir bersama.


SRI MUKTI BERMUNAJAT dilaksanakan masih dalam semangat Muharram dan memperingati hari jadinya Yayasan Sri Mukti yang ke 38th. 


Ini adalah Awal dari Kegiatan Pembina dan Pengurus Baru setelah adanya Perubahan Akta Yayasan Sri Mukti di tahun 2020, Windu Priyo Wibowo menggantikan Alm Muchrim Hakim sbgai Pembina melanjutkan Cita Cita dan Perjuangn Mulia Alm Muchrim Hakim yang telah berjuang Awal dahulu mendirikan Gedung bangunan 4 lantai pada thn 1987 yg digunakan Lembaga SMA & SMK SRI MUKTI, dipersembahkan utk membantu Pemerintah Daerah guna membangun SDM masyarakat Kab Cilacap, Wujud nyata sebuah karya dan Pengabdian  Keluarga Kecil sederhana dilahirkan di Jalan S Parman no 15 Cilacap.



Windu Priyo Wibowo, SE Pembina Yayasan Sri Mukti menyampaikan, bahwa Yayasan Sri Mukti dilahirkan dari Masyarakat keluarga saja, nama SRI MUKTI dari singkatan nama : RA SRI REJEKI Eyang Putri kami, MUchrim Hakim ayah kami , Rr KayanTi Ibu kami. 


Awal bulan Agustus bulan kemerdekaan Indonesia kita mengawali peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia dgn Melaksanakan Doa bersama. 


"Jadi SRI MUKTI bermunajat juga kita mendoakan semoga masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kab Cilacap senantiasa sehat, sejahtera ,bahagia dalam keberkahan dan Ridhlo Allah SWT."katanya kepada cilacapnews.com, Senen, ( 05/08/24).


Lebih lanjut ia menyampaikan, Sebagai Yayasan Sri Mukti Cilacap kami menghaturkan banyak terimakasih kepada masyarakat Cilacap yang telah memberikan kepercayaan kpd kami utk melayani dan mengantarkan Putra Putri tercintanya meraih masa depan sukses lebih baik.


Juga sebagai manusia biasa tempatnya khilaf kami mohon maaf yg sedalam dalamnya atas khilaf kami selama ini hingga terlaksananya Kegiatan Sri Mukti Bermunajat pada hari Ahad ini, banyak kekurangan dlm penyelenggaraan acara ini. 


Terimakasih utk Teman teman Media dan semua yg telah mendoakan dan mendukung kami Yayasan Sri Mukti.


"Semoga amal baik dan doa bapak Ibu semua yg hadir menyempatkan datang serta mendukung kegiatan tsb mendapatkan Pahala berlipat ganda dari Tuhan Yang Maha Kuasa Yaitu Allah SWT. Aamiin YRA."katanya.


Semoga menjadikan Awal kebaikan dalam tahun pelajaran baru 2024/2025 ,Aamiin YRA.


Kami terus berupaya berbenah/perbaikan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dlam Bidang Pendidikan.


"Dengan Gratis SPP dan Uang Gedung bagi masyarakat yg sedang tidak mampu hanya dgn bekal niat sungguh sungguh mau sekolah dengan baik hingga lulus dapat kerja dan bekal bawa surat SKTM dari Desa/kelurahan.(SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU)."pungkasnya.



×
Berita Terbaru Update