82 Paket Sembako Diberikan Kepada Wartawan di Wilayah Kabupaten Cilacap

0
82

CILACAP (cilacapnews.com) – PT Sumber Segara Primadaya (S2P) PLTU Cilacap dalam suasana Ramadhan di tahun 2021 berbagi paket sembako kepada Wartawan yang ada di wilayah kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Minggu, (09/05/2021).

Acara pembagian paket sembako pukul : 09:00 wib s/d selesai dan bertempat dihalaman masjid dikawasan PLTU Karangkandri, kabupaten Cilacap.

Sebanyak 82 paket sembako yang sudah di siapkan oleh pihak PLTU Karangkandri untuk dibagikan kepada rekan rekan media yang selama ini sudah menjalin sinergi dengan PLTU Karangkandri, kabupaten Cilacap.

Adin, Kabag Keuangan PLTU karangkandri, menyampaikan, 82 paket sembako ini sudah kami siapkan untuk diberikan kepada awak media di wilayah kabupaten Cilacap.

“Namun bila nanti ada yang menyusul kemudian tetap kami berikan, amplop saja tanpa sembako,”ungkapnya.

Lebih lanjut, harapan kami kedepannya agar hubungan PLTU cilacap dengan media semakin baik. Dan semoga apa yang sudah kami lakukan pada hari ini tidak mengecewakan rekan-rekan Wartawan.

Sementara itu, Ketua Panitia Rusmono menyampaikan, bahwa acara ini adalah acara kita bersama, namun harus tetap melaksanakan dan mematuhi Prokes Covid-19.

“Ini untuk wartawan ya, bukan cuma untuk organisasi, jadi disini semua organisasi wartawan berbaur jadi satu.”pungkasnya.(cn/hd/02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here