Adi Saroso: Reses Itu Kewajiban Aggota Dewan.

0
601

Cilacapnews.com Cilacap – Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Fraksi Gerindra Dapil Cilacap 1 Ir.H.Adi Saroso,MM menggelar Reses. selama tiga malam berturut-turut. pada Minggu (22/7) malam di Keji Kelurahan Gumilir Kecamatan Cilacap Utara. Senin (23/7) malam di Jl.Bakung Kelurahan Sidakaya Kecamatan Cilacap Selatan dan berakhir di Kelurahan Tambakreja Kecamatan Cilacap Selatan, Selasa (24/7/18)

Reses di hadiri oleh Forkompimcam, tokoh agama, pemuda, masyarakat dan struktural partai setempat. Menurut Adi Saroso reses Masa Sidang II TA.2018 kali ini mempunyai arti strategis karna pelaksanaannya berbarengan dengan tahun pesta  demokrasi atau tahun politik pemilu 2019.

“Reses itu kewajiban setiap anggota dewan, tujuannya menyerap aspirasi dan menyampaikan apa-apa yang sudah di kerjakan anggota dewan kepada konstituennya”, kata Adi yang menjabat sebagai wakil ketua dewan. Siapapun tidak boleh menghalang-halangi agenda reses sebab ini amanat konstitusi, imbuhnya.

Tugiman ketua PAC partai gerindra Cilacap Tengah mengabarkan bahwa  setiap agenda reses dari Adi Saroso selalu dipadati warga artinya warga  menaruh antusiasme yang tinggi kepada kinerja Adi Saroso.  ” Layak berasyukur kepada Allah SWT sebab warga menaruh kepercayaan tinggi pada Pak Adi Saroso dan memang kinerja, dedikasinya tidak perlu diragukan lagi” ungkapnya.

Dalam forum reses sempat muncul pertanyaan mengapa Pak Adi Saroso yang berkinerja baik mendapatkan nomor urut 2. Atas pertanyaan ini Adi Saroso mengucapkan terima kasih pada warga sebab artinya warga mengamati kiprahnya sebagai wakil rakyat dan sebagai kader partai.

“Terima kasih njih pak. Jadi ngaten pak, bagi kulo nomor berapapun mboten masalah. Sing penting berjuang maksimal dan nyata untuk warga dan partai. No 2 juga insya Allah berkah lan mbawa kebaikan bersama” jelas politisi yang pernah menjadi sekwan dan sekda ini.(TIM – CN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here