Akibat Konsleting Listrik, Rumah ibu Sarinem Ludes Terbakar

0
398

CILACAP (cilacapnews.com) – Kebakaran melanda rumah ibu Sarinem warga RT 03 RW 01 dusun Tegal Anyar, desa Karang Kemiri, kecamatan Maos, kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Senin (17/8).

Kejadian sekitar pukul 7.30 dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 09.00 atau satu setengah jam setelah kejadian, satu unit mobil Damkar yang di datangkan dari Kroya serta dibantu warga untuk memadamkan api.

Kesigapan warga serta petugas pemadam kebakaran perlu diapresiasi, sehingga api tidak merembet ke tempat tetangga dan cuma sedikit merembet ke tempat Marto Surip namun tidak fatal.

Menurut sumber yang menginformasikan kepada wartawan, bahwa Kebakaran tersebut dimungkinkan diakibatkan oleh konsleting listrik dan kebakaran tersebut menghanguskan seluruh bangunan rumah milik ibu Sarinem warga RT 03 RW 01 dusun Tegal Anyar, desa Karang Kemiri, Maos.

Dan informasi yang dihimpun di lapangan, bahwa rumah ibu Sarinem model srotong tersebut terbuat dari bahan yang mudah terbakar, karena terbuat separo bawah menggunakan bata, dan separuh atasnya menggunakan papan kayu.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka. Namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.(cn/gs/hd/01/02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here