Akibat Lalai Saat Memasak, Satu Rumah di Banyumas Kebakaran

0
222

BANYUMAS (cilacapnews.com) – Telah terjadi kebakaran rumah milik Hadi Suwito warga RT 03/ 02 desa Kawungcarang, kecamatan Sumbang, kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Sekitar pukul: 21:00wib. Selasa, (1/9/2020).

Menurut informasi, bahwa awal mulanya Narsem (istri) Hadi suwito sedang menggoreng ikan untuk dijual ke pasar, namun pada saat menggoreng ikan belum selesai dan kompor masih menyala justru ditinggalkan untuk menonton televisi.

“Padahal saya itu sudah mengingatkan kepada istri, supaya jangan meninggalkan kompor saat masih menyala dan belum selesai dengan pekerjaanya, tetapi hal itu di abaikan oleh istri saya.”ungkap Hadi.

Lebih lanjut, Beberapa menit kemudian terjadi kobaran api dan langsung melalap rumah miliknya, dan pasangan ini yang menempati rumah sendirian kemudian keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga.

Tak lama kemudian para warga pun berdatangan dan serta berusaha untuk memadamkan kobaran api dengan alat seadanya. Namun kobaran api tersebut tetap tidak bisa dipadamkan.

Dan api berhasil dijinakan setelah regu pemadam datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, tapi diperkirakan korban mengalami kerugian kurang lebih 50 juta rupiah.( cn/hd/02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here