Akibat Ledakan Mercon, 3 Orang Tewas dan 6 Orang Mengalami Luka-Luka

0
101

KEBUMEN (cilacapnews.com) – Telah terjadi ledakan mercon yang menyebabkan 2 orang meninggal dunia dan 6 orang luka-luka di rumah sdr. Untung Desa Ngabean Dk Trukan Rt 02 Rw 05 kecamatan Mirit kabupaten Kebumen, Jawa Tengah sekitar pukul : 17.00 wib. Rabu, (12/05/2021).

Adapun korban meninggal dunia 2 orang, MTH (27) dan R (19) keduanya asal Desa Ngabean Dk Trukan Rt 02 Rw 05 kecamatan Mirit Kebumen.

Menurut para saksi, Untung dan Irwan menuturkan, pada hari Rabu tanggal 12 Mei 2021 mulai pukul 16.00 wib Sebanyak 7 orang, membuat mercon, di antaranya menggulung kertas dan isi obat ke dalam gulungan kertas.

“Sekitar pukul 17.00 wib meledak hingga menyebabkan 2 orang meninggal dunia dan 7 orang mengalami luka, di sebabkan saat membuat sambil merokok.”ungkapnya.

Lebih lanjut, yang membuat mercon sebanyak 7 orang dan jumlah mercon yang akan di isi sebanyak lk 400 gulungan, dengan obat 5 kg.

“Adapun posisi korban (MTH) di RS Muhammadiyah Kutowinangun sudah diserahkan keluarga, (BP) di RSUD Prembun, (RDP) di RSUD Prembun, (S) di RSUD Prembun, (RE) posisi sudah diserahkan keluarga, (A) di RSDS Kebumen, (IS) sudah pulang rawat jalan dan (RIK) sudah pulang rawat jalan.”imbuhnya.

Ia menambahkan, Korban RDP (22) ds.ngabean dk.trukan RT 01/05. Kecamatan mirit, setelah di rawat di RSU prembun akhirnya meninggal dunia sekitar pukul. 21.00 WIB.

“Sementara jumlah yang meninggal dunia menjadi 3 orang, dan untuk Saat ini masih dilakukan olah TKP oleh Inafis Polres Kebumen perkembangan dilaporkan pada kesempatan pertama.”pungkasnya.(cn/hd/02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here