Akibat Menghindari Minibus, Mobil Tangki Fame Terguling

0
110

CILACAP, cilacapnews.com – Mobil Tangki Fame mengalami kecelakaan di jalan raya Maos Kidul saat mau mensupply supply Fame ke Pertamina FT Maos.

Mobil Tangki Fame terguling akibat menghindari Minibus Nopol R 8427 KK sehingga terguling jatuh melintang jalan dan menghantam 2 sepeda motor dengan 4 penumpang sekitar pukul 11:30 Wib. Senin, (3/01/2022).

Diketahui kecelakaan tersebut, Mobil Tangki Fame (32KL, driver Surprayitno sedang menuju perjalanan untuk supply Fame ke Pertamina FT Maos. Kemudian setelah dilaksanakan ceklist oleh HSSE, MT Fame kembali ke parkiran (khusus MT Fame) karena posisi parkiran di FT Maos penuh.

Kemudian saat berada dijalan raya Maos (desa maos kidul), MT Fame menghindari minibus plat R 8427 KK sehingga terguling jatuh melintang jalan dan menghantam 2 sepeda motor dengan 4 penumpang.

Dalam kecelakaan tersebut, mengakibatkan dua orang meninggal dunia, satu Luka berat. Material/Property MT Fame, 2 sepeda motor, 1 minibus.

Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan, setelah mendapatkan laporan, pihaknya kemudian memberangkatkan satu regu untuk membantu mengevakuasi para korban.

“Proses evakuasi berlangsung kurang lebih sekitar satu jam. Para korban yang terjepit badan truk berhasil dievakuasi dengan menggunakan tiga Crane, 1 excavator untuk mengangkat badan truk,” kata I Nyoman.

I Nyoman menambahkan, usai dievakuasi, para korban kemudian dilarikan ke RS Pricilia Sampang Cilacap untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Kita hanya fokus pada evakuasi korban. Untuk kronologi atau data kendaraan kita serahkan seluruhnya ke pihak kepolisian,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here