Aksi Damai Aliansi Mahasiswa Cilacap (AMC) di KPUD Cilacap.

0
492

Cilacapnews.com – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Cilacap ( AMC ) menggelar aksi damai di KPUD Kab.Cilacap, Selasa (1/11/).

Mahasiswa adalah kaum terpelajar tentu saja harus kritis, peduli dan mengontrol, apalagi menjelang di adakannya hajat besar Gelaran Pilkada tahun 2017 mendatang.

Seperti yang di jelaskan oleh Komisioner KPUD Cilacap Handi Ujiono saat menemui perwakilan dari Aliansi Mahasiswa Cilacap.

” Kami sangat mengapresiasikan semangat para mahasiswa akan kepedulian mereka dengan  adanya Pilkada, dan itu menjadi kontrol kami, Insya Alloh kami akan mensosialisasikan kepada Masyarakat terkait dengan Pilkada ini , ” kata Handi.

Koordinator Aksi di lapangan,  Saefurrochim meminta KPU turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

Kami menuntut KPU turun ke lapangan mensosialisasikan Pilkada Cilacap agar Pilkada tahun ini bisa menjadi Pilkada yang berkwalitas dan bermartabat .”

Selama ini KPUD mempublikasikan hanya lewat Website. Sementara banyak masyarakat yang buta tehnologi dan ITE, bagaimana masyarakat kecil akan memahaminya, kami Aliansin Mahasiswa Cilacap akan terus mengawal Pilkada di Cilacap ini ,” tegasnya.

Dalam hal ini  KPUD Cilacap sendiri berjanji akan turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi terkait Pilkada kepada masyarakat. (nani / 050904)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here