Anak Tega Tebas Ibu Kandungnya Sendiri Hingga Tewas, Pelaku Terkenal Pendiam

0
74

Cilacap, cilacapnews.com – Peristiwa pembunuhan terhadap ibu kandung sempat menggerkan warga di kelurahan Mertasinga kecamatan Cilacap Utara. Rabu, (08/09/2021).

RS (23) pelaku pembunuh ibu kandungnya Wasitoh (43) dikenal tetangga di kontrakannya sebagi anak yang pendiam dan jarang berinteraksi dengan tetangganya. Dan mendengar bahwa dia telah membunuh ibu kandungnya, tetangga kontrakannya pun setengah tidak percaya.

Wasitoh yang kesehariannya jualan bubur dan mengontrak rumah di Jalan Kelinci meninggal dunia diduga digorok lehernya oleh RS anak kandungnya sendiri.

Kapolres Cilacap, AKBP Leganek Mawardi membenarkan kejadian tersebut, bahwa aksi pembunuhan terjadi pada hari Rabu (08/09) pagi. Kejadian pertama kali diketahui oleh Wahyu (27) warga asal Karangkandri Kecamatan Kesugihan yang saat itu berada di dalam kamar kos.

“Saksi tersebut mendengar ada orang berteriak, dan ketika dicari sumber suara ternyata korban sudah bersimbah darah. Dan diketahui pelaku disebelah korban sedang memegang senjata tajam berupa parang,”ungkapnya.

Terkait kasus ini, lanjutnya kami pihak kepolisian sudah melakukan sejumlah pemeriksaan baik Kepada sejumlah saksi, pelaku maupun keluarga korban. Selain itu juga dilakukan pengamanan dan olat TKP guna mendapatkan bukti pendukung, dan titik terang kasus tersebut.

“Untuk pasal yang dikenakan, sejauh ini kami masih fokus melakukan pendalaman terlebih dahulu dalam kasus ini. Sebab seperti diketahui bahwa pelaku dan korban adalah anak dan ibu kandung,”pungkas Kapolres.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa seorang ibu asal Desa Dukuh RT 07 RW 02 Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal digorok lehernya hingga meninggal dunia oleh anak kandungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here