Anggota DPRD Kabupaten Purbalingga, Aris Widiarso,SH Menghadiri Pertemuan Rutin Paguyuban Warga

0
571

PURBALINGGA, cilacapnews.com – Legislator dapil 1 Kecamatan Purbalingga Kota, Kemangkon dan Bukateja Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purbalingga Aris Widiarso,SH menghadiri pertemuan rutin paguyuban warga Wira Mukti Desa Wirasaba Kecamatan Bukateja, Sabtu (9/4) malam.

Selain Aris pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 10 malam itu dihadiri juga oleh para tokoh masyarakat, pemuda dan warga desa setempat.
Dalam sambutanya Aris Widiarso,SH mengatakan rasa senang, bahagia dan bangga bisa bersilarurahim dengan warga paguyuban.

“Alhamdulillah saya bisa datang bersilaturahmi dengan para tokoh semua,” katanya.

Aris menuturkan paguyuban warga merupakan ajang atau media silaturahmi antara dirinya sebagai wakil rakyat dengan warga yang terdiri dari para tokoh.

“Tidak hanya itu saja tapi ini ajang sosialisasi program pemerintah dan mendengar masukan aspirasi warga,” tuturnya.

Acara diawali tausyiah singkat (Kultum) mengupas pentingnya membiasakan diri membaca istighfar terlebih didalam bulan ramadan seperti sekarang ini.

Hadir juga Kepala Desa Kembangan Lasmono yang selama ini ikut aktif dalam pertemuan rutin paguyuban. Pada kesempatan tersebut Kades Kembangan itu mensosialisasikan serta mengajak semua yang hadir untuk mengikuti program vaksinasi D3 (Vaksin Booster).

Sebagai acara penutup adalah doa bersama yang dipimpin tokoh agama Kiai Tohid. Acara itu sendiri berjalan lancar, aman dan tertib. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here