ANGGOTA KOMISI V DPR RI NOVITA WIJAYANTI BAGI SEMBAKO UNTUK WARGA CILACAP

0
221

CILACAP (cilacapnews.com) – Anggota Komisi V DPR RI Dapil 8 (Banyumas-Cilacap) Novita Wijayanti melakukan Kujungan Dapil di Kabupaten Cilacap bertemu dengan warga masyarakat, khususnya relawan Novita di wilayah kota Cilacap.

Acara yang digelar Minggu (14/03/2021) di Aula Novita Center Jalan Rinjani, Sidanegara, Cilacap ini dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra, Suyatno beserta pengurus, Keluarga besar Novita Wijayanti, ratusan relawan Novita dan lainnya.

Anggota Komisi V DPR RI, Novita Wijayanti saat ditemui mengatakan, Kunjungannya di Cilacap sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat, khususnya di wilayah kota Cilacap dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Hari ini saya memberikan bantuan berupa paket sembako untuk warga masyarakat Cilacap terdampak corona yang menyebabkan perekonomiannya menjadi kurang baik saat ini,” ungkap Novita Wijayanti.

Sembako tersebut berisi kebutuhan bahan pokok seperti beras sebanyak 3 Kg, gula pasir 2 Kg dan 1 liter minyak goreng.

“Kalau bisa besar ya besar, tapi kalau tidak berusaha seminim mungkin. Yang terpenting saya bisa memberikan manfaat kepada warga masyarakat kota Cilacap,” tandasnya.

Terkait program Novita Wijayanti di Komisi V DPR RI yang sudah terealisasi hingga saat ini antara lain di bidang pertanian meliputi, pembangunan irigasi dan embung.

Selain itu, pembangunan waduk, insfrastruktur jalan Desa yang menghubungkan tiga Desa dalam satu Kecamatan, jembatan gantung, bedah rumah untuk masyarakat tidak layak huni. Adapun pembagian biskuit untuk ibu hamil dan anak-anak.

Menurutnya, insfrastruktur jalan menjadi prioritas utama guna meningkatkan perekonomian warga masyarakat yang ada di daerah.

“Bantuan paket sembako yang saya berikan ini diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat dan diharapkan dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid-19,” pungkas Novita. (cn/gal/08)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here