Anggota Koramil 07/Maos Gelar Karya Bakti Pengecoran Gedung TPQ Qurota’ayun

0
155

Cilacap, cilacapnews.com – Komandan Koramil 07/ Maos yang diwakili Batuud serma Darsono memimpin langsung kegiatan karya bakti Pengecoran ring balek atas pembangunan TPQ Qurota’ayun di RT 01 RW 04 dusun Krikil desa Karangreja kecamatan Maos kabupaten Cilacap. Kegiatan ini dilaksanakan bersama warga masyarakat sekitar dengan bergotong royong Minggu (15/08/2021).

Saat ditemui awak media serma Darsono yang mewakili Komandan Koramil/07 Maos mengatakan, melaksanakan kegiatan karya bakti ini intinya TNI siap membantu masyarakat yang sedang membangun di wilayahnya, kebetulan ini pembangunan TPQ yang kedepannya jelas untuk pembangunan ahlak anak anak sebagai generasi penerus agar menjadi anak yang Ahlakul Karimah.

“Kebetulan kami ada titipan dari Kodim /0703 Cilacap untuk membagikan beras kepada masyarakat yang terdampak covid 19, walaupun tidak banyak, mudah mudahan bisa bermanfaat bagi yang menerima dalam hal ini kami bekerja sama dengan pemerintah desa Karangreja dan Alhamdulillah tadi sudah dibagikan,”katanya kepada cilacapnews.com (Minggu, 15/08/2021).

Lebih lanjut ia menambahkan, Kami TNI Polri serta forkopimcam selalu bersinergi untuk pembangunan diwilayah, dan mudah mudahan dengan kesinergian kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat. Kapanpun masyarakat membutuhkan kami TNI Polri selalu siap untuk untuk membantu masyarakat.

Sementara itu, Ketua Panitia pembangunan TPQ Qurota’ayun H.Casdi mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Koramil/07 Maos beserta ibu Camat Maos, Dra Trias Handayani yang selalu mendukung kegiatan ini, tak lupa pula titip pesan disampaikan kepada ibu ketua Tim penggerak PKK kabupaten Cilacap ibu Hj Tetti Rohatiningsih S.Sos atas bantuan semennya.

Lebih lanjut, juga diucapkan terima kasih kepada kepala desa Karangreja Setyaji Panggung Kristanto atas bantuan semen melalui pemerintah desa Karangreja, serta masyarakat dusun Krikil dan para dermawan sehingg gedung TPQ ini masih bisa berlanjut pembangunannya.”ungkapnya.

“Berharap kepada para dermawan untuk bisa dan berkenan terus untuk membantu sampai selesai pembangunan gedung TPQ ini,”pungkas Casdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here