Angin Kencang, Beberapa Pohon Tumbang Menimpa Rumah.

0
698

Cilacapnews.com. Cilacap –  Cuaca ekstrem yang memicu angin kencang menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan menimpa rumah di wilayah Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat malam (26/01/2018).

“Informasi yang diterima dari beberapa sumber termasuk dari  Penerangan Kodim 0703/Cilacap, bencana angin kencang itu terjadi di beberapa wilayah pada hari ini dalam waktu yang berbeda. Bencana angin kencang yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB di Kelurahan Lomanis RT. 03 RW. 05, Kecamatan Cilacap Tengah, menumbangkan pohon kelapa hingga menimpa rumah  milik Ibu Parsinah (65). Ungkap Sertu Catur Pambudi,Babinsa Lomanis Koramil 01/Kota Cilacap.

Akibatnya, rumah tersebut mengalami rusak berat, bagian atap dan dibagian  kontruksi rumah dengan kerugian mencapai jutaan rupiah. Selain itu, kejadian tersebut, juga menimbulkan korban atas nama Marta (90) dengan luka ringan kejatuhan asbes dan kelapa yang menimpa rumah. Ungkap Sertu Catur Pambudi Babinsa Lomanis Koramil 01/Kota Cilacap.

Sementara ini pada waktu yang bersamaan di desa Glempang RT 01 RW 02, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah rumah milik  Slamet Al Falah mantan Anggota DPRD kabupaten Cilacap tertimpa pohon sawo di bagian  garasi dan teras rumah mengakibatkan  kerusakan yang cukup poarah, kerugian diperkiraan mencapai puluhan juta rupiah namun alhamdulillah  tidak menimbulkan korban jiwa. Ujar Slamet Al Falah. (Rus).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here