Anniversary Ke 2 Nylekamin Joss Semakin Kreatif dan Inovatif

0
423
Drs Wijaya MM
Drs Wijaya MM

Cilacapnews.com – Perayaan Hari Ulang Tahun Nylekamin Joss yang ke 2 di gelar di Rumah makan dan cafe Gumelar Kalisabuk Cilacap, Minggu (2/4/17).
Nylekamin Joss adalah program acara unggulan Reality Show yang di tayangkan di Satelit TV berisikan program tayangan meliputi Kuliner, Travelling, Dunia Pendidikan, Inspiratif dan Religi.
Ketua panitia merangkap producer dan owner Nylekamin Joss Oephy Al Nashir mengatakan Nylekamin Joss menyajikan tontonan yang tidak hanya enak di lihat oleh segala umur tadi juga menampilkan hiburan segar dan lucu.
” Dengan bahasa Cablak dengan mengekploitasi budaya yang ada di sekitar Masbarlingcakeb ( Banyumas Purbalingga Banjarnegara Cilacap Kebumen ) , di harapkan ke depannya bisa go nasional bahkan internasional ,” ujar Oephy.

” Di Ulang tahun yang kedua ini baru ada 200 anak yatim yang di beri santunan semoga di ultah selanjutkan bisa memberikan santunan ke anak yatim yang kurang beruntung lebih banyak lagi, dan terima kasih kepada Sponsor, GMBI, JIP, Satelit TV, media elektronik, media on line dan pihak terkait hingga terselenggaranya acara ini , ” lanjutnya.
Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Diskominfo ( Dinas Komunikasi dan Informatika ) Kabupaten Cilacap Drs. Wijaya MM menuturkan Di era globalisasi di butuhkan orang – orang seperti ibu Oephy yang tidak tergantung pada pemerintah, yang kreatif dan inovatif menghasilkan kerja yang positif untuk bisa memotivasi teman – teman untuk tetap eksis di bidangnya dan menghasilkan karya untuk di nikmati masyarakat baik di tingkat lokal, nasional bahkan internasional.
” Pemerintah sangat mengapresiasikan insan pers yang telah berbagi informasi dan untuk media televisi selain informasi juga menyajikan beragam hiburan dan mengangkat budaya yang ada di daerahnya masing – masing , ” ungkap Wijaya.
” Dengan adanya Upt ( Unit Pelaksana Teknis ) baru yaitu Upt Diskominfo ke depan akan di fasilitasi dengan Media Gathering untuk para insan pers sharing dan komunikasi dengan pemerintah.
” Insan Press dalam membuat berita hendaknya harus berimbang dan layak di konsumsi publik, beritakan keberhasilan yang telah di capai Pemerintah Kabupaten Cilacap dengan Program Bupati Bangga Mbangun Desa ,” Ungkap Wijaya.
Aniversary Nylekamin Joss yang ke 2 berlangsung meriah dengan rangkaian pemotongan tumpeng, santunan untuk anak yatim, peragaan busana batik dengan menampilkan batik khas Cilacap Subama Batik Kroya, hiburan aksi sulap oleh magician Rendy dan di tutup dengan Nylekamin Joss Award 2017.
(nani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here