ARDI JATEFA Petinju Cilacap Tembus Negara Sakura.

0
1060

Cilacapnews.com Cilacap – Ardi Jatefa salah satu petinju Cilacap didikan sasana Naga Sakti Boxing Camp dipastikan akan menghadapi Petinju Tuan Rumah Taku Kuwahara dari Tokyo Jepang, Laga tambahan kelas terbang 51,8 kg versi WBC Asia itu akan dilangsungkan pada 11 September  2018.(Besok Malam ).

Ardi akan berlaga 6 Ronde, Ardi saat ini sudah berada di Jepang dan juga sudah melakukan timbang badan dia merasa percaya diri karena kemampuannya meningkat setelah pindah kelas mengikuti Tinju Profesional.

Pariman Pelatihnya saat dia masih di Amatir mengatakan Ardi salah satu petinju terbaik didikan sasana Naga Sakti Boxing Camp Cilacap “ Diakui selama ini dia bertanding di Tinju Amatir sudah membuktikan bahwa memang sudah pantas untuk masuk ke Tinju Profesional mengingat kemampuanya yang beberapa kali bisa mengkanvaskan lawanya di Amatir”.ungkapnya.

Adi Saroso Wakil Ketua DPRD Cilacap Dari Fraksi Gerindra yang juga selaku Ketua Dewan Pembina Pertina Cilacap berharap Ardi bisa membawa nama harum kabupaten Cilacap dan bangsa Indonesia, mari kita bantu do’a semoga Ardi di Jepang bisa mengalahkan petinju tuan Rumah, pungkasnya (GeeS/001/CN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here