Asyik Berselfi, Seorang Ibu Ketabrak Kereta di Desa Notog Kecamatan Patikraja

0
139

Banyumas, cilacapnews.com – Seorang ibu rumah tangga tertabrak kereta api dan terlempar sekitar pukul 16.54 WIB di km 358 + 5 Desa Notog, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas (Sekitar Stasiun KA Notog), Kamis (14/10/2021).

Identitas Korban diketahui bernama Wahyuti (32) alamat Desa Sawangan Wetan RT 02/01, Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas.

Adapun Kronologis kejadian, Pada hari Kamis (14/10/2021) sekitar pukul 16.54 Wib, saksi bernama Yeni Purwaningsih melihat korban berdiri di tengah rel kereta api sedang berselfi, dan pada saat kereta api Raga Jati dari arah selatan akan melintas dan serta kereta membunyikan klakson agar korban keluar dari rel kereta, namun korban diam saja dan tertabrak lalu terlempar.

“Selanjutnya Yeni menghubungi Subehi (saksi) yang sekira pukul 16.54 Wib sampai di tempat kejadian, dan melihat ada korban di pinggir Rel, dan korban kepala mengeluarkan darah dan korban sudah tidak bergerak, dengan kejadian tersebut di laporkan kepada Polsek dan Koramil 03 Patikraja.”paparnya.

Anggota Koramil 03 Patikraja dan anggota Polsek Patikraja Mendatangi TKP, Mencatat saksi-saksi, Melakukan olah TKP, Membantu evaluasi korban dan Melaporkan ke komando atas.

Menurut dari hasil pemeriksaan Tim Medis dari Puskesmas Patikraja, bahwa tulang tengkorak pecah, keluar darah dari telinga, mulut dan hidung, Perut hancur dan selangkangan terpisah/lepas ( kaki kanan putus), dan semua luka diakibatkan karena benturan dengan benda keras.

Dari pihak Keluarga korban tidak menghendaki dilakukan otopsi terhadap korban dan sudah menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban & menyerahkan jenazah kepada keluarga korban.

“Korban tertabrak Kereta Api karena tidak waspada dan terlena saat melaksanakan Selfi foto di rel kereta sehingga tidak mengetahui adanya kereta api lewat.”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here