Awal Idul Fitri, Puluhan Rumah Rusak di Serang Pemuda

0
694

CILACAP (cilacapnews.com) – Puluhan remaja tanggung menyerang pemukiman padat di jalan Manunggal Kelurahan Tegalkamulyan Kecamatan Cilacap Selatan, dan akibatnya kejadian puluhan rumah warga mengalami kerusakan sebab dilempar batu serangan dari sejumlah pemuda.Minggu,(24/5)

Menurut kabar yang dihimpun dillokasi kejadian, bahwa momen itu berawal saat dikala sebagian pemuda menyalakan petasan di Jalan Manunggal pada malam Lebaran dini hari.

Berdasarkan sebagian warga di RT 01 PM 15 yakni aksi balasan, sebab pada Subuh sebelumnya sejumlah pemuda yang juga masuk ke pemukiman mengalami luka yang diduga sebab sebagian warga yang diserang rumahnya melakukan perlawanan.

Inisial YSM (45) Salah satu warga yang rumahnya menjadi korban pengrusakan menuturkan, bahwa mulanya ia sedang memasak di dapur belakang rumah, dan sementara suaminya masih tertidur.

Sesudah suara petasan berhenti, dikejutkan dengan suara pecahan kaca dampak Iemparan batu. Sebab ketakutan dengan bunyi teriakan dan Iemparan batu ia cuma hanya diam berlindung di kamar.

“Saya Sedang masak untuk menyiapkan lebaran. Tiba tiba danger anak anak muda pada ngamuk nglempar nglempar batu dan teriak teriak. Ketika itu setahu saya tak ada warga yang berani keluar rumah.”ungkap YSM

Sebagian warga lain Juga tak mangerti pemicu aksi penyerangan itu, Mereka cuma mengira aksi hal demikian dipicu sebab para pemuda tergoda minuman keras dan sedikit kesalahpahaman.

Khawatir terjadi perselisihan lanjutan, sejumlah warga dan kedua belah pihak dari kategori Sadar, Kamtibmas berjaga jaga disekitar TKP Sekitar pukul 09:00 WIB, Hm Satgas Covid 19 yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP kebetulan melintas di lokasi guna meredam suasana agar tidak terjadi perselisihan atau aksi Ianjutan dari kedua belah pihak.

Dikala ini, polisi masih menjalankan penelusuran berhubungan kejadian hal demikian. (cn/gisa/hd/01/02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here