Awal, Petinju Asal Cilacap Meraih Medali Emas

0
786

Cilacapnews.com Cilacap. Awal Mukti Wardoyo atau yang biasa disapa Awal petinju amatir asal Cilacap menang TKO ronde ke dua  dalam rangka memperebutkan Kejuaran sabuk emas DPD GMBI Banjar Negara.

Awal meraih mendali emas di partai final saat berhadapan  dengan petinju tuan rumah Banjar Negara RIKO yg turun di kelas 52 kg youth putra, dan Riko sendiri sebenarnya adalah atlit porprov 2018 yang kemungkinanya sudah dipersiapkan dengan matang oleh pelatihnya.

Awal, yang pernah menjadi juara nasional di Bogor tahun 2018 tidak mengalami kesulitan untuk menumbangkan Riko dari banjarnegara, kemenangan TKO pada ronde ke dua.

Pertandingan yang di gelar di Hotel Surya Yudha Banjar Negara, (22/12/18) ini  juga di saksikan oleh juara dunia tinju profesional Krisjon yang juga asli putra Banjar Negara.

Krisjon sangat mengapresiasi kepada petinju petinju muda untuk berprestasi di tingkat yang lebih tinggi dia berharap kepada Awal agar rajin berlatih serta nurut akan instruksi pelatihnya.

Sementara ini, Ir. H. Adi Saroso. MM selaku dewan pembina Pertina Cilacap sangat berterima kasih kepada sasana Naga Sakti Boxing Camp yang telah bisa menelorkan petinju petinju berbakat. (gees/001/CN).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here