Balai Aspirasi Aris Widiarso,SH

0
90

PURBALINGGA, cilacapnews.com – Dikenal sebagai pribadi yang supel, ramah, apa adanya dan tak suka bertele-tele. Komitmen atas apa yang telah disepakati itulah karakter menonjol dari sosok anak manusia bernama Aris Widiarso,SH.

Kabar terbaru dari politisi yang dua periode ini duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Purbalingga asal Partai Keadilan Sejahtera ini telah merealisasikan Balai Aspirasi. Anggota DPRD Kabupaten Purbalingga tersebut mengatakan balai aspirasi digunakan untuk menerima tamu dan menyerap aspirasi warga masyarakat di daerah pemilihannya.

“Balai Aspirasi saya gunakan untuk menerima tamu yang mau menyampaikan aspirasinya,” kata Aris sapaan akrabnya, Senin (20/12) malam.

Lebih lanjut Aris mengatakan satu ruangan di bagian belakang rumahnya ia gunakan sebagai Balai Aspirasi. Disitulah ia banyak menerima tamu warga masyarakat dari berbagai latar belakang, status sosial dan profesi untuk berbincang, berdiskusi serta mendengar aspirasi mereka.

“Ya Balai Aspirasi itu tempatnya di rumah saya, Desa Jetis RT.04/RW.02 Kecamatan Kemangkon, Purbalingga,” rincinya.
Sebagai informasi, berdasarkan pantauan, malam itu Aris nampak sedang menerima tamu dan menyerap aspirasi warga dan pengurus RT.02/06 Desa Toyareka Kecamatan Kemangkon.

“Semoga Allah memudahkan segala urusan untuk merealisasikannya. Ini ada Pak Saein dan Mas Gunawan dari Desa Toyareka. Menyampaikan aspirasi berkaitan sarana prasarana Mardi Layon,” ungkap pria yang sudah dua periode ini duduk di DPRD Kabupaten Purbalingga.

Tak lupa Aris memohon doa kepada semua masyarakat di dapilnya agar dirinya mampu mewujudkan setiap aspirasi yang disampaikan melalui dirinya. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here