Banjir, Lalu Lintas Jalur Selatan Macet

0
224

CILACAP (cilacapnews.com) – Hujan yang mengguyur di dua wilayah kabupaten Cilacap dan Banyumas Jawa Tengah sejak November 2020 menyebabkan beberapa ruas jalan tergenang air. Selasa, (17/11/2020).

Mobil yang memaksa melewati jalan harus extra hati hati, dikarenakan air yang tingginya bisa melebihi dari orang dewasa ini akhirnya dtutup sementara untuk mengantisipasi adanya hal hal yang tidak diinginkan.

Menurut informasi yang dihimpun, bahwa pada Selasa, (17/11/2020) malam hari curah hujan yang begitu tinggi menyebabkan saluran air tak mampu menampung derasnya air hujan dan banjir di beberapa ruas jalan.

Pengguna jalan Agus mengatakan bahwa, saya dari Banyumas mau menuju ke Kemranjen, namun jalan penuh genangan air hujan dan banjir.

“ya saya ekstra berhati-hati melewati genangan air tersebut, takutnya ada lobang yang bisa menyebabkan oleng mobil.”imbuhnya.

Ia menambahkan, ini mungkin saluran air yang tidak kuat menampung derasnya air hujan yang mengakibatkan air mengenangi ruas jalan.

“Ya khususnya bagi pengguna jalan dimusim hujan haruslah berhati-hati dan utamakan keselamatan dalam berkendara, dan jangan memaksakan diri bila ruas jalan dipenuhi genangan air.”pungkas Agus.(cn/hd/02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here