Bedah Rumah Aksi Peduli Satlinmas

0
95

PURBALINGGA, cilacapnews.com – Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kecamatan Kemangkon melaksanakan kegiatan bedah rumah di Desa Pegandekan, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Sabtu (20/8/2022).

Komandan Satuan Perlindungan Masyarakat (Dansat Linmas) Kecamatan Kemangkon, Sakim menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Linmas Kecamatan Kemangkon.

“Benar, ya ini bukan pertama kalinya sebab sudah sering kami dari Linmas Kecamatan Kemangkon melaksanakan giat seperti ini,” katanya.

Sakim yang merupakan Ketua Paguyuban Linmas Kecamatan Kemangkon itu menambahkan semua kegiatan yang dilakukannya adalah bentuk pengabdian Linmas kepada masyarakat. “Ini bentuk pengabdian kami dari Linmas kepada masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, Sakim mengungkapkan ada banyak kegiatan sosial kemasyarakatan yang selama ini sudah berjalan dan kedepan masih perlu ditingkatkan dengan melibatkan berbagai pihak.

“Sebulan sekali kami mengadakan pertemuan, pernah juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu, terlibat dalam kerja bhakti perbaikan jalan, tempat ibadah dan lainnya,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut hadir juga Bupati Purbalingga dan rombongan menyaksikan bedah rumah. “Alhamdulillah, Bupati Purbalingga juga hadir,” pungkas Sakim. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here