Belum Diketahui Apa Motif Orang Terjun Ke Kali Bendung Gerak Serayu.

0
666

Cilacapnews.com. Banyumas – Diduga bunuh diri ke sungai, seorang laki laki pengendara sepeda motor, terjun ke kali Bendung Gerak Serayu, bagian bawah bendungan pintu nomor 4 dan saat itu dilokasi itu sedang berjaga Tim Gabungan Pencarian Korban Tenggelam

Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos Cilacap, Tagana, Pramuka Peduli Kwarcab Banyumas, BPBD Kabupaten Banyumas, TRC IKB RAPI, SAR Banyumas, SAR SMK SPM Nasional Purwokerto itu sendiri sedang bertugas mencari korban tenggelam di Sungai Serayu warga Desa Wlahar Kulon Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas Jawa Tengah.

Tim Gabungan saat itu sedang membagi tugas per tim untuk melakukan pencarian ke arah Hilir Sungai Serayu sejauh 2 Km sampai di bawah jembatan Soekarno – Soeharto Rawalo, Banyumas.

Saat berjaga, senin (29/01/18) Abdul Rosyid (53) warga Ledug RT 01/04 Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas, melihat seorang pengendara sepeda motor turun dari motor terus melompat di Pintu 4 Bendung Gerak Serayu Desa Gambarsari Kecamatan Kebasen. tegas Abdul Rosyid.

Melihat kejadian itu dia berteriak memanggil temannya Kirno (35) warga Desa Karangmangu RT 05/01 Kecamatan Baturraden sesama anggota TRC IKB RAPI, selanjutnya diinformasikan ke Polsek Kebasen serta Koramil Kebasen, saat itu juga langsung dikoordinasikan dengan Tim Gabungan untuk mencari Korban, namun hingga saat ini masih belum diketemukan.

Sementara ini barang bukti berupa sepeda motor Supra X 125 dengan nomor polisi R 5965 AJ yang ditinggalkan, sudah diamankan di Polsek Kebasen sambil menunggu siapa tahu ada yang mengenali kendaraan tersebut agar lebih mudah untuk penyelidikan (gees).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here