Belum Diketemukan, 1 Orang Tenggelam di Sungai Klawing Purbalingga

0
88

PURBALINGGA (cilacapnews.com) – Kejadian Orang Hanyut di Kedung Penganten Sungai Klawing RT 11/RW 04 Ds. Galuh Kecamatan Bojongsari, kabupaten Purbalingga pukul 13:30 wib. Minggu (16/5/2021)

Adapun korban bernama Cahyo (16)
Warga RT 11/RW 06 Desa Galuh Kecamatan Bojongsari.

Menurut Nur Fajar dan Tegar sekaligus saksi mejelaskan, bahwa tiga anak berangkat mancing sekitar Pukul 12:30 di Sungai Klawing Desa Galuh Kec. Bojongsari. Dikarenakan Cuaca Panas Kedua Bocah Yang Bernama Fajar Dan Cahyo Pada Pukul 13.30 Berenang.

Lebih lanjut, sedangkan Fajar Bisa Kembali Ke Tepi Sungai Namun Naas Salah Satu Dari Mereka Yang Bernama Cahyo Hanyut Tenggelam Terbawa Arus.

“Kemudian Kedua Teman Korban Fajar dan Tegar Mengabari Keluarga Cahyo.”ungkapnya.

Selanjutnya, dari Tim SAR Gabungan BPBD Kabupaten Purbalingga dan Relawan melakukan pencarian di titik Awal Hilangnya Korban dengan menurunkan 1 Unit Perahu Karet.

Unsur yang terlibat, BPBD Purbalingga. SAR Purbalingga, PMI Purbalingga, Polsek Bojongsari, KORAMIL Kutasari, MDMC, RAPI, PRC, BANSER, UBALOKA, Masyarakat dan INAFIS POLRES Purbalingga.

“Hasil Operasi SAR hingga Pukul 17.00 wib, namun pencarian oleh Tim SAR Gabungan Masih NIHIL dan Rencana Akan Dilanjutkan Besok.”pungkasnya.(cn/hd/gus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here