Berkeliaran di Jalan, Dua Orang Gila Digaruk Satpol PP.

0
1064

Cilacapnews.com Cilacap – Dua orang gila yang berkeliaran di jalan raya terjaring operasi (PGOT) Pengemis Gelandangan dan Orang Terlantar yang digelar gabungan Satpol PP Kecamatan Maos dan Satpol PP Kabupaten Cilacap, Kamis (18/01/2018).
Menurut Pawit Sudarno Kasie Trantibum Kecamatan Maos, kegiatan ini sengaja dilakukan bersama Sat Pol PP Kabupaten Cilacap atas laporan masyarakat dan pantauan dari kita serta adanya orang gila yang meresahkan warga Maos dan sekitarnya dengan ulahnya yang sudah tidak mau menggunakan baju alias telanjang.


Operasi yang digelar siang hari hingga sore hari di sepanjang jalan raya Maos akhirnya mendapatkan 2 orang gila yang sering mangkal disebelah Pus Kes Mas Maos dan yang sering jalan jalan tanpa busana keduanya berjenis perempuan, ungkap Pawit Sudarno Kasie Trantibum Kecamatan Maos.


Sementara ini dari hasil operasi tim gabungan, berhasil menjaring 2 orang gila yang selanjutnya dibawa ke kantor Dinas Sosial untuk di data karena rencananya kedua orang gila tersebut akan dibawa ke rumah sakit jiwa. (gisa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here