Bhabinkamtibmas Milenial Candi Polda Jateng Dianugerahi Penghargaan Sebagai Insan Peduli Pustaka 2022

0
52

CILACAP, cilacapnews.com – Pemerintah Kabupaten Cilacap melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Cilacap memberikan Penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Polresta Cilacap Polsek Maos Aipda Second Is Ujiandoko, S.Pd.I, M.M sebagai Penggerak Literasi, Insan Peduli Pustaka Kabupaten Cilacap tahun 2022 di Fave hotel Cilacap. Kamis (17/11/2022).

Penghargaan ini diserahkan Bupati Cilacap yang diwakili oleh Plt.Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dr.Pramesti Griana Dewi yang didampingi oleh Kepala Dinas Arpusda Kabupaten Cilacap Ahmad Fauzi .

Aipda Second Is Ujiandoko diberikan penghargaan atas dedikasi menginisiasi berdirinya Taman Baca Masyarakat ( TBM ) Widya Pustaka didesanya dan memberikan pelayanan perpustakaan keliling pada masa pandemi covid 19.

Sekretaris Dinas Arpusda Bachtiar Ahmad melaporkan Dalam Acara Penganugrahan Penghargaan Gerakan Budaya Membaca Kabupaten Cilacap diberikan kepada Insan Peduli Pustaka diantaranya Aipda Second Is Ujiandoko Bhabinkamtibmas Polsek Maos Polresta Cilacap, Dwita Utami Penggagas Komunitas Elitera Dari Kecamatan Karanpucung dan Ngarifin penggagas komunitas Gergaji dari Kecamatan Kesugihan serta menobatkan tiga duta Baca kabupaten Cilacap dari SMAN 1 KROYA, SMAN 1 ADIPALA DAN SMAN1 MAOS.

“Acara tahunan ini digelar oleh Pemerintah Kabupaten Cilacap bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang berperan aktif dalam bidang literasi dan memotivasi untuk menumbuhkan minat baca masyarakat.”ujar Plat.Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Cilacap dr.Pramesti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here