Bhabinkamtibmas Polsek Maos, Babinsa, Perangkat Desa Gelar Olah Raga Dan Santuni Warga Tidak Mampu.

0
428

Cilacapnews.com. Cilacap – Mens sana in corpore sano, adalah sebuah Ungkapan yang artinya “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” Bhabinkamtibmas desa Maos Kidul Bripka Second IU,S.Pd.I,M.M. bersama Babinsa dan Perangkat Desa Maos Kidul menggelar kegiatan Olahraga bersama yang dirangkai dengan kegiatan santunan bagi anak yatim piatu dan Lansia. (08/12).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Maos, Kapolsek, Danramil serta seluruh perangkat desa Maos Kidul.

Kapolsek Maos AKP Kiswoyo,S.IP dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain untuk menjaga agar tubuh tetap sehat juga agar jiwa menjadi lebih peka terhadap kondisi masyarakat yg ada disekitar kita,
Llebih lanjut dia menuturkan dengan kegiatan ini jiwa soliditas Antara Polri-TNI dan Perangkat Serta masyarakat akan semakin terpupuk sehingga bisa saling bersinergi untuk menjaga Kamtibmas.

Dalam kegiatan ini juga memberikan santunan kepada 12 warga masyarakat terdiri 6 anak yatim-piatu dan 6 Lansia warga desa Maos kidul.

Kades Maos Kidul Santoso Alif Wibowo sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar kegiatan serupa yang bersifat kepedulian terhadap masyarakat ini, dapat sering dilaksanakan.

“Selain untuk menjaga kesehatan kegiatan ini juga dapat meningkatkan keimanan bagi anggota baik Polri-TNI serta Perangkat Desa dengan menyisihkan sebagian rejeki sebagi bentuk empati kepada masyarakat” (gisa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here