Bhakti Sosial, Polsek Wanareja Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

0
75

Cilacap, cilacapnews.com – Kapolsek Wanareja Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Iptu Hadi Nugroho beserta anggota melaksanakan Bhakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar Polsek Wanareja hari Kamis (15/7/2021).

Kegiatan bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19. Dampak sosial ekonomi saat ini sangat dirasakan oleh masyarakat menengah ke bawah, untuk itu bantuan seperti ini sangat berarti dan dibutuhkan oleh masyarakat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat virus covid-19 Kapolsek Wanareja Iptu Hadi Nugroho beserta anggota membagikan paket sembako yang berisi beras, sarden, mie instan dan minyak kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan adanya kepedulian seperti ini diharapkan bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak virus covid-19.

“Sebanyak 30 paket sembako dibagikan kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Kedungreja terutama yang sama sekali belum pernah menerima bantuan dari pemerintah, kami utamakan itu”, ucap Kapolsek Wanareja.

Kapolsek Wanareja berharap dengan pemberian bantuan sembako ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat dengan ketersediaan bahan makanan. Selain itu Kapolsek Wanareja saat membagikan sembako juga mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar masyarakat dengan harapan masyarakat kecamatan Wanareja bisa saling bahu membahu menuju masyarakat yang sehat terbebas dari virus corona 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here