BPKK DPD PKS Purbalingga Bekerjasama Dengan DPR RI Gelar Bhakti Sosial

0
462

PURBALINGGA, cilacapnews.com – Bidang Perempuan Dan Ketahanan Keluarga Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (BPKK DPD PKS) Purbalingga bekerjasama dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) H. Rofik Hananto,SE menggelar Bhakti Sosial (BAKSOS) pada Sabtu (9/4).

Mengangkat tema GREBEK SEMBAKO, acara yang mengambil tempat di RT 3 RW 1 Kelurahan Wirasana berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Hadir dalam acara yang cukup meriah itu Lurah Afiyati,SP, tokoh agama (Toga) Tabingin, tokoh masyarakat (Tomas), tokoh pemuda (Topa), Ketua RW Suharto serta tidak ketinggalan sejumlah 150 orang warga masyarakat sekitar yang didominasi oleh ibu-ibu.

Anggota DPR RI H.Rofiq Hananto,SE dalam sambutanya yang diwakili oleh Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Purbalingga H.Afiq Yunan Aliudin,SP mengatakan kegiatan dilaksanakan dalam rangka amaliyah ramadan 1443 H sekaligus bukti partainya beserta anggota legislatif pusat dan daerah peduli pada kesulitan ekonomi yang dihadapi rakyat.

“Kegiatan baksos ini menjadi bukti kami hadir ditengah kesusahan warga,” katanya.

Sementara itu legislator dapil 1 sekaligus Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purbalingga Aris Widiarso,SH dalam sambutanya menyampaikan baksos kali ini diisi dengan berbagai kegiatan.

“Selain grebek sembako ada juga jual sembako murah,” ucapnya.

Aris demikian sapaanya, anggota DPRD Purbalingga asal PKS yang sudah terpilih selama dua periode berturut-turut tanpa jeda itu menambahkan BPKK DPD PKS Purbalingga juga mengadakan jual murah baberqu dan barang bekas berkualitas.

“Ada jual murah beberqu dan barang bekas berkualitas layak dan pantas pakai,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Aris juga berkesempatan memberikan doorprize kepada peserta atau warga masyarakat.
Tokoh agama dan warga menyambut baik serta penuh antusias atas kagiatan yang dilaksanakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“PKS itu cerdas, peka dan cepat merespon keluh kesah warga,” ujar Tabingin saat dimintai komentarnya oleh media. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here