Buah Pisang Muncul Di Tengah Batang, Di Desa Karangreja Kecamatan Maos Cilacap

0
701

Cilacapnews.com Cilacap  – Warga Dusun Krikil Desa Karangreja, Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah dihebohkan dengan munculnya pohon pisang yang berbuah ditengah batangnya dengan jantung pisang yang justru mengarah masuk kedalam pohon istilahnya mlungker ke dalam.

Karena dianggap aneh dan unik, warga pun berbondong-bondong melihat pohon pisang aneh tersebut. Pohon pisang tersebut tumbuh di pekarangan belakang rumah pasangan suami istri Ganjar Mirahno (54) ini sedikit agak  berbeda dengan pohon pisang pada umumnya, pohon pisang milik Ganjar  ini jantung pisangnya melingkar ke dalam pohon pisangnya.

Ganjar, pemilik pohon pisang tersebut saat ditemui awak media mengaku sebelumnya tidak punya firasat apa pun dan saya juga heran karena saat menanam pohon pisang ini ya  seperti pohon pisang biasa. “Tidak ada firasat apa-apa. Saya tanam pisang juga biasa saja sama kayak tanam pisang pada umumnya,” ungkapnya.

Namun setelah usianya kurang lebih sebelas bulan, tiba-tiba pohon pisang tersebut mengeluarkan jantung pisang dari tengah pohon, yang lazimnya pisang berbuah di pucuk pohon  jadi dia  merasa heran karena baru kali ini ada pisang berbuah seperti itu.

Sementara ini, pemilik pohon pisang Ganjar masih maenunggu perkembangan apa yang terjadi dengan adanya hal seperti ini serta kepengin tahu rasa dan bentuknya setelah pisang kelihatan semua.dari jantungnya dan masak. (Gees/001)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here