Camat Cipocok Jaya, Mamat Rahmat,S.IP, M.Si Membuka Musrenbang di Kelurahan Cipocok Jaya

0
63

FOTO : Camat Cipocok Jaya Mamat Rahmat,S.IP, M.Si Saat membuka Musrenbang Kelurahan Cipocok Jaya, Kamis (14/1).

BANTEN (cilacapnews.com) – Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, Kamis (14/1) bertempat di Aula Kelurahan Cipocok Jaya. Menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk menuyusun anggaran RKPD Tahun anggaran tahun 2022. Sambutan Camat Cipocok Jaya Mamat Rahmat,S.IP, M.Si dan Sekaligus membuka Musrenbang Kelurahan tersebut.

Kepala Kelurahan Cipocok Jaya Romli Maulana,SE, M.Si mengungkapkan, dalam musrenbang tingkat kelurahan tersebut, yang pesertanya terdiri dari Rt, Rw, tokoh masyarakat (tokmas), tokoh agama (toga), tokoh pemuda, ibu PKK kelurahan, Kader posyandu, anggota BKM, Anggota LPM dan turut hadir dari muspika kecamatan Cipoccok jaya seperti Danramil, polsek dan undangan lainnya.

Ditambakan Ketua BKM Sejahtera Yunus didampingi Endang Kasi Ekbang Kelurahan Cipocok Jaya, mengenai usulan dari peserta musrenbang antara lain, yang program usulan yang skala proritas insprastruktur mengenai jalan kampung, faving blok, tembok penahan Tanah (TPT), dan pembabgunan yang lainnya. (cn/din/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here