Dalam Rangka HUT TNI ke 76 Koramil 07/Maos Bersama Warga Kerja Bakti

0
59

Cilacap, cilacapnews.com – Semangatnya Anggota Koramil 07 Maos dalam membantu masyarakat desa Karangreja yang melaksanakan pengecoran lantai dua gedung TPQ Qurota’ayun disambut warga dengan semangat pula.

Pengecoran lantai dua gedung TPQ Qurota’ayun yang terletak di RT 01 RW 04 dusun Krikil desa Karangreja Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap. Minggu (3/10/2021).

Saat ditemui awak media serma Darsono yang mewakili Komandan Koramil/07 Maos mengatakan, berawal dari permohonan resmi dari panitia pembangunan TPQ Qurota’ayun memohon anggota Koramil 07 Maos membantu pelaksanaan pengecoran lantai dua gedung TPQ Qurota’ayun langsung disambut Danramil dengan siap kirim anggota.

Terbukti saat ini kami bisa hadir sekitar 12 anggota untuk kerja bakti, intinya TNI siap membantu masyarakat yang sedang membangun di wilayahnya, kebetulan ini pembangunan TPQ yang kedepannya jelas untuk pembangunan ahlak anak anak sebagai generasi penerus agar menjadi anak yang Ahlakul Karimah.

Lebih lanjut ia menambahkan, Kami TNI Polri serta forkopimcam selalu bersinergi untuk membantu pembangunan diwilayah, dan mudah mudahan dengan kebersamaan ini TNI/Polri bersama masyarakat semakin tidak ada sekat.

Kapanpun masyarakat membutuhkan kami TNI Polri selalu siap untuk untuk membantu. Acara pengecoran lantai dua gedung TPQ ini juga dihadiri oleh wakil ketua DPRD Cilacap bapak Sindi Sakir dari partai Golkar

Dalam pesannya beliau berharap pembangunan TPQ Qurota’ayun ini jangan hanya gedungnya saja tapi betul betul mendidik generasi penerus bangsa yang bertaqwa bermartabat dan Ahlakul Karimah apalagi ini menyatu dengan masjid jadi pas untuk pendidikan agama.

Sementara itu, Ketua Panitia pembangunan TPQ Qurota’ayun H.Casdi mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Koramil/07 Maos beserta Sindi Sakir, Sip,MSi Camat Maos, yang diwakili ibu Anjar yang selalu mendukung kegiatan ini, juga diucapkan terima kasih kepada kepala desa Karangreja Setyaji Panggung Kristanto serta masyarakat dusun Krikil dan para dermawan sehingga gedung TPQ ini masih bisa berlanjut pembangunannya.

“Berharap kepada para dermawan untuk bisa dan berkenan terus untuk membantu sampai selesai pembangunan gedung TPQ ini,”pungkas Casdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here