Danrem 064/MY Pimpin Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru

0
36

Serang, cilacapnews.com – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos., M.M, pimpin Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru, di Aula Baluwarti Makorem 064/MY, di Jalan Maulana Yusuf No.9, Cimuncang, Kota Serang, Jumat, (10/09/2021).

Dalam sambutanya Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos., M.M, menyampaikan bahwa pergantian jabatan didalam sebuah organisasi merupakan salah satu upaya untuk memelihara kesinambungan dalam berorganisasi dalam menghadapi dinamika dan tuntutan tugas yang semakin kompleks.

“Penyerahan tugas jabatan baru diharapkan dapat menciptakan Ide baru serta mampu menciptakan langka-langka kreatif dan inovatif dalam mendukung jalannya roda organisasi,” ucap Danrem 064/MY, Brigjen TNI Yunianto, S.Sos., M.M, dalam sambutannya.

Danrem mengatakan bahwa melalui kegiatan tradisi satuan ini jangan dipandang sebagai kegiatan yang mengkulturkan suatu benda ataupun simbol, namun hal tersebut hendaknya dipahami sebagai upaya untuk menjiwai dan memaknai nilai-nilai kebesaran yang dimiliki oleh Korem 064/MY.

“Melalui acara tradisi ini, diharapkan personel yang akan melaksanakan tugas di satuan Korem 064/MY maupun yang akan meninggalkan Korem 064/MY mendapat inspirasi untuk melaksanakan dan menorehkan karya pengabdian terbaik bagi Satuan, Bangsa dan Negara yang kita cintai,” kata Danrem.

Danrem juga mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru kepada Kolonel Inf Hardian Achamadi S.E., M.Tr. (Han) sebagai Kepala Staf Korem 064/MY beserta istri semoga amanah dengan jabatan yang diberikan TNI AD dan dapat memberikan warna di Korem 064/MY.

“Perlu diketahui tantangan tugas korem ke depan dalam membantu penanganan Covid -19 di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota, peran Korem dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sangatlah penting terutama dalam tahap pencegahan,” jelas Danrem.

Kegiatan acara tradisi ini tidak melibatkan personel yang banyak mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir dan acara ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai yang dianjurkan pemerintah.

Hadir pada acara tradisi satuan penyerahan tugas tersebut Para Kasi Kasrem 064/MY, Para Dandim Jajaran Korem 064/MY, Danyonif 320/BP, Para Dan/Ka Sat Balak Kasrem 064/MY, Ibu Ketua beserta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 064/MY, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 064/MY. (cn/ahmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here