Didampingi Kadiv IT, H.Sugeng,SH.,MSI Ketum LBH-PK Berkunjung di LBH-PK Cabang Tegal

0
65

Tegal, cilacapnews.com – Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran (LBH-PK) Pusat H. Sugeng,SH.,MSI melakukan kunjungan ke LBH-PK Cabang Tegal terkait konsolidasi organisasi pada Senin (27/9).

Dalam kunjungan dan lawatanya, Ketua Umum LBH-PK yang didampingi Kepala Divisi Informasi dan Teknologi (Kadiv IT) Dwiyan Adistira,S.Kom diterima langsung oleh Ketua LBH-PK Cabang Tegal Suskoco,SH.,MH beserta advokat, pengurus, staf dan paralegal diruang rapat utama LBH-PK Cabang Tegal.

Ketua Umum LBH-PK Pusat H. Sugeng,SH.,MSI dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua LBH-PK Cabang Tegal beserta jajaran pengurus, advokat, staf dan paralegal. Pertemuan hari ini mendiskusikan tentang berbagai hal menyangkut eksistensi lembaga, kordinasi dan sinkronisasi program berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi lembaga sesuai amanat UU No.16/2011 tentang bantuan hukum gratis bagi orang miskin, kelompok orang miskin dan tak mampu.

“Mudah-mudahan pertemuan, kunjungan dan lawatan ini memberikan energi baru bagi perkembangan lembaga baik pusat maupun cabang LBH-PK di seluruh Indonesia kedepannya,” harap Ketua Umum H. Sugeng,SH.,MSI.

Sementara itu Ketua LBH-PK Cabang Tegal Suskoco,SH.,MH mengucapkan terimakasih tak terhingga atas kunjungan dari Ketua Umum LBH-PK Pusat ke kantornya di Jl. Gajahmada No.2, Gedung KPPRI, Wilayah Slawi Kalisapu, Kecamatan Slawi, Tegal.

“Kami LBH-PK Cabang Tegal selalu berkeinginan memberikan yang terbaik kepada lembaga. Melaksanakan kewajiban-kewajiban kami. Dan, kami selalu minta arahan Ketua Umum H. Sugeng,SH.,MSI,” ungkap Ketua LBH-PK Cabang Tegal, Suskoco.

Lebih lanjut disampaikan oleh Sugeng bahwa semua advokat, pengurus, staf dan paralegal LBH-PK harus memahami, menghayati dan melaksanakan nilai-nilai dasar bangunan lembaga berupa lima (5) Karakter dan empat (4) tertib.

“Keyakinan, kejujuran, kebersamaan, keterbukaan dan loyalitas. Tertib administrasi, personalia, keuangan dan aset, ini harus diterapkan untuk mengkokohkan lembaga yang ujungnya adalah kesejahteraan bersama,” pungkas Sugeng.

Sebagai informasi lawatan Ketua Umum LBH-PK Pusat H. Sugeng,SH.,MSI rencananya akan dilanjutkan ke LBH-PK Cabang Brebes. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here