Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Menceburkan Diri di Sungai Serayu Patikraja

0
248

BANYUMAS (cilacapnews.com) – Diduga orang bunuh diri dengan menyeburkan diri ke dalam sungai Serayu sekitar pukul: 09:20 Wib, tepatnya di Jembatan Merah Patikraja – Mandirancan Desa Patikraja RT 01 Rw 02 kecamatan Patikraja kabupaten Banyumas. Sabtu, (03/04/2021).

Diketahui korban bernama Sirwanto (56) desa Wlahar Kulon RT 04 Rw 01 kecamatan Patikraja kabupaten Banyumas.

Menurut saksi, pada hari Sabtu tanggal 3 April 2021 pukul 08.00 Wib korban keluar rumah pergi berpamitan akan ke rumah saudaranya dengan sepeda motor Honda beat warna hitam No Pol R 5491 VR di Desa Mandirancan kecamatan Patikraja.

Pukul 09.00 WIB korban berpamitan pulang, namun sesampainya di Jembatan Merah Patikiraja – Mandirancan sungai Serayu sekitar pukul 09 20 korban berhenti dan melepas sandal langsung menyeburkan diri ke dalam sungai. “Jelas saksi.

Lebih lanjut, teman korban bernama Thomas itu sempat melihat korban yang sudah kelihatannya tengkorak itu sudah tenggelam. Dan selanjutnya memberitahukan kejadian tersebut kepada Babinsa Serka Kamidin dan Bhabinkamtibmas Aiptu Joko HN dan kejadian ke Danramil 03 / Patikraja dan Kapolsek Patikraja.

Sementara itu, setelah menerima laporan, Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Bimas, Babinsa bersama anggota mendatangi TKP dan Mengamankan TKP, mencatat catatan dan korban.

“Mengumpulkan dan mengumpulkan barang bukti, berkordinasi dengan BPBD kabupaten Banyumas dan melaporkan kejadian tersebut kepada komando atas.” Pungkasnya. (Cn / hd / 02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here