Diduga Karena Ditinggal Istrinya Pisah Ranjang Setahun, Pria di Majenang Nekad Gantung Diri

0
107

Cilacap, cilacapnews.com – Penemuan pria gantung diri dipenyimpanan kayu bakar di desa cibenying kecamatan Majenang, Sabtu, (07/08/2021) Sekitar Pukul 12:00 Wib. Pria tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, diduga karena ditinggal istrinya pisah ranjang setahun dan tidak tahan terbelenggu ekonomi.

Menurut informasi yang dihimpun, bahwa korban diketahui bernama Sartim (38) warga dusun Cigaru rt 01/02 desa Cibenying. Dan peristiwa itu pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya yang keluar rumah dan melihat korban sudah tergantung diatap penyimpanan kayu bakar, kemudian ibu korban meminta tolong kepada warga sekitar.

Setelah warga datang, kemudian tali yang mengikat leher dipotong dan korban diturunkan kebawah. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Majenang.

Selanjutnya, dari polsek Majenang dan petugas Medis mendatangi TKP, kemudian korban dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, dan karena dari pihak keluarga korban sudah menerima dengan kejadian tersebut dan menolak dilakukan autopsi, maka korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(cn/diro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here