Diduga Terpeleset, Terjadi Laka Air di Sungai Kalikarang

0
411

PURBALINGGA (cilacapnews.com) -Terjadi laka air yang diduga karena terpeleset ketika menjala ikan di Kalikarang desa Pekiringan, Kecamatan Karangmoncol. Sabtu (13/6)

Babinsa Koramil 11/ Karangmoncol Serda Eko Julianto ketika di konfirmasi menjelaskan, korban yang mengalami laka air bernama Suparno alamat desa Karangsari rt 2 rw 2 kecamatan Karangmoncol.

“Sekitar pukul 16.00wib korban pamit kepada keluarga utuk mencari ikan dengan cara menjala menggunakan sepeda motor kharisma hitam.”jelasnya

Lebih lanjut, bahwa setelah sampai dikandang ayam bloirer milik Adi dan korban pun melakukan pemanasan ringan ditepi sungai dekat kandang ayam, dan kebetulan dikandang ayam milik Adi itu ada cctv nya, maka semua kejadian otomatis terekam cctv.

Dirasa sudah cukup pemanasan, kemudian korban mulai mencari ikan menggunakan jala. Namun, beberapa menit kemudian tiba-tiba korban pingsan tak sadarkan diri.

Juwandi yang melihat kejadian tersebut langsung meminta tolong kepada warga yang sedang memancing ikan dan kemudian melaporkan ke Polsek dan Puskesmas Karangmoncol.

“Sekitar Pukul 17.30 korban dievakuasi menggunakan ambulance puskesmas, dan dari pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Karangmoncol, korban tidak diketemukan luka-luka. Akan tetapi korban memiliki riwayat struk.” tuturnya.

Sementara, Kapolsek Karangmoncol IPTU. I Gede Nergo membenarkan adanya laka air di kali Karang dan sudah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Karangmoncol.

“Setelah selesai pemeriksaan korban kami serahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.”pungkasnya.(cn/hd/002).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here