Ditemukan, Mayat Memakai T-Shirt Hitam Bertuliskan “Port Of Tanjung Emas.” di Sungai Serayu Maos

0
390

CILACAP (cilacapnews.com)  – Ditemukan sosok mayat laki – laki di Sungai Serayu sekitar pukul 07:00 wib tepatnya masuk desa Karang Kemiri RT 1/6 Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap. Jawa Tengah Rabu (3/6).

Penemuan mayat bermula dari Informasi Penambang Pasir bernama Yono, bahwa ada satu sosok mayat di pinggir sungai Serayu. Dan selanjutnya dia memberitahu kepada Kepala dusun desa Karangkemiri, Tim SAR, Polsek Maos dan Puskesmas Maos.

Selanjutnya Tim SAR, Polsek Maos dan Puskesmas Maos mendatangi TKP serta memeriksa mayat dan diketahui Korban a/n Ngatiko FP Jalan Damai RT 6 RW 1 kecamatan Maos kabupaten Cilacap. setelah keluarganya ada yang mengetahui mayat tersebut.

Ciri ciri mayat menggunakan t-shirt hitam bertuliskan “Port Of Tanjung Emas.” Kondisi mayat sudah hampir rusak, tubuhnya mengelupas, mata kanan keluar, badan dan kepala sembab, telapak dan tangan keriput.

Sementara info yang diterima wartawan mayat tersebut telah meninggalkan rumah sejak empat hari yang lalu bahkan dibeberapa grup WA sempat diunggah kabar perginya orang tersebut.

Setelah diidentifikasi dan diperiksa oleh pihak polisi beserta petugas Puskesmas Maos yang diwakili oleh dr Iip mayat diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.(cn/hd/gs/001).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here