Ditemukan Sosok Mayat Laki Laki di Serayu

0
396

BANYUMAS (cilacapnews.com) – Telah ditemukan sosok mayat laki – laki dipintu 6 BGS (Bandung Gerak Serayu) sekitar pukul 08.00 wib di Desa Tambaknegara Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas. Senin,(01/6).

Kapolsek Rawalo beserta anggota mendatangi sumber informasi tersebut, adapun tindakan yang diambil, mengamankan TKP, Menghubungi Inafis Polres Banyumas, Menghubungi BPPD Banyumas, dan identifikasi terhadap jenasah.

“Tidak ditemukan adanya identitas diri terhadap korban dan setelah dilakukan pengecekan melalui alat membis juga tidak terlacak identitas korban.”terang Kapolsek.

Lebih lanjut, dia menerangkan bahwa pada saat melakukan identifikasi di TKP ada pihak yang mengaku keluarganya dari desa Kalicube Banyumas hilang semenjak hari jumat tanggal 29 mei 2020. Dan Untuk memastikan identitas korban, maka pihak keluarga korban disuruh untuk datang.

Sadiran (56) alamat rt 01/02 Desa Kalisube Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas sekitar pukul 10:00wib datang di BGS untuk memastikan apakah jenasah yg ditemukan merupakan saudaranya atau bukan.

Setelah dilakukan pengecekan dan ciri ciri mayat yang ditemukan tersebut adalah benar saudaranya. Waluyo (35) alamat Rt 01/02 Ds.Kalisube Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas.

“Dimana korban mengalami keterbelakangan mental dan meninggalkan rumah tanpa meninggalkan pesan semenjak hari jumat tanggal 29 mei 2020. Untuk selanjutnya Kapolsek Rawalo menyerahkan jenasah kepada Sadiran selaku paman korban.”pungkasnya.(cn/gisa/hd/001/002).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here