Ditemukan Tewas di Kebun, Seorang Pria Asal Kejobong Purbalingga

0
40

PURBALINGGA (cilacapnews.com) – Mayat pria ditemukan dengan posisi telungkup dikebun belakang rumah, dan diketahui mayat tersebut adalah warga RT 02 RW 01 Desa Timbang, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga. Rabu, (08/06/2021).

Menurut penjelasan dari pihak keluarga, sekitar pukul 16.00 WIB pada Rabu (8/6/2021) korban pamit kepada keluarga mencari rumput untuk makanan ternaknya. Namun hingga petang korban tak kunjung pulang dan keluarga meminta bantuan adik korban untuk mencarinya.

Adik korban inisial NS menyampaikan, saya cari di kebun belakang rumah dan kaget mendapati kakak saya dalam posisi telungkup, sepertinya telah meninggal dunia.

Lebih lanjut, pihak keluarga segera melaporkan kejadian ke perangkat desa yang kemudian diteruskan ke Koramil 07/Kejobong, Polsek dan Puskesmas Kejobong.

dr. Dyah Kurniasih selaku petugas medis dari Puskesmas Kejobong menurut hasil pemeriksaan dimungkinkan korban terjatuh dan meninggal di kebun.

“Kami tidak menemui adanya tanda-tanda kekerasan pada diri korban. Keterangan dari pihak keluarga korban, NS memiliki riwayat asma. Kemungkinan asmanya kambuh dan NS terjatuh kemudian meninggal dunia,” ungkap Dyah.

Sementara itu, Koramil 07/Kejobong, Pelda Sartiman yang ikut turun di lokasi bersama anggota Polsek Kejobong menyampaikan hal yang sama tentang kemungkinan penyebab kematian korban.

Ia menambahkan, untuk saksi sementara diketahui hanyalah adiknya korban yang mendapati korban telah meninggal dunia saat di lokasi kejadian.

“Pihak keluarga memaklumi dengan peristiwa ini dan jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”pungkasnya.(cn/hd/02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here