Ditemukan Wanita Bertato Tanpa Identitas, Di Saluran Kedung Putri Baledono Purworejo

0
597

PURWOREJO (cilacapnews.com) – Geger warga Kelurahan Baledono Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, dengan di temukan sosok manusia setengah baya yang terapung di aliran sungai gedung putri tepatnya di depan TK Aba 1 kelurahan Baledono yang dalam kondisi pingsan, senin (8/6).

Belum diketahui secara pasti penyebab hanyutnya sosok wanita itu. Warga menduga perempuan itu hendak melakukan percobaan bunuh diri. Kini sosok wanita itu telah dilarikan ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo guna mendapatkan perawatan.

Lurah Baledono, Firman Isyanto bersama Ketua RT 04 RW 6 Kelurahan Baledono, Nanang kosim saat ditemui wartawan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada senin (8/6) siang sekitar pukul 13.00 wib.

“Lokasinta ada di saluran Kedung Putri, depan timur TK ABA 1 ikut RT 7 RW 7 Kelurahan Baledono,” katanya.

Dikisahkan, saat itu ada sejumlah anak anak yang sedang bermain sepeda di sekitar lokasi, tanpa sengaja melihat sosok wanita terapung dan hanyut di saluran irigasi Kedung putri.

“Lalu anak-anak itu memberitahu warga, dan menolong sosok wanita itu. Warga sempat memberikan pertolongan pertama kepada sosok wanita itu, dan setelah melapor ke Polsek dan petugas Puskesmas Purworejo, sosok wanita itu dibawa ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo,” kisahnya.

Warga tidak mengetahui siapa sosok wanita hanyut itu, tidak mengetahui motif serta penyebab pasti hanyutnya sosok wanita itu. Adapun ciri ciri wanita itu diantaranya berumur antara 30-40 tahun, menggunakan kaos lorek lorek hitam putih mengenakan celana pendek jeans warna coklat dan ditemukan tato bertuliskan wahyu di tangan kiri, menggunakan gelang karet dan ada bekas siletan di tangan sosok wanita tersebut.

“Kami sudah menyebarkan informasi kepada seluruh warga melalui group wa warga, namun belum ada yang mengenal sosok wanita itu,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Purworejo, Iptu Sukardi, saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian itu.

“Iya betul, saat ini wanita tanpa identitas itu masih di rawat di RSUD Purworejo, kiya belum tau motif dan penyebabnya, karena wanita itu belum bisa di tanya, dan masih dalam perawatan,”pungkasnya.(cn/hd/002).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here