Diwajibkan Pakai Masker, Para Peserta Musrenbang Kecamatan Gunungsari 

0
333

Camat Gunung Sari Drs.H.Amirudin,MM didampingi Tim Monitoring Bapeda Kab.Serang dan anggota Polsek Pabuaran

SERANG (cilacapnews.com) – Camat Gunung Sari, Kabupaten Serang, Provinsi Banten Drs.H. Amirudin,M.M membuka sekaligus memberikan sambutan dalam musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun anggaran 2020, kegiatan musrenbang bertempat di Aula Kecamatan Gunung Sari, Kamis 11 Februari 2021.

Menurut Amirudin menjelaskan, dalam musrenbang Kecamatan Gunungsari, menjaga protokol kesehatan (Prokes) setiap peserta wajib mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker (M3).

Ketua Panitia musrenban kecamatan Gunung Sari Heri juga sebagai Kasi Ekbang di Kec.Gunung Sari, hasil usulan pembangunan dari Desa Se Kecamatan Gunung sari, Usulan sekarang di musrenbangkan di tingkat kecamatan Gunung Sari yang akan di musrenbangkan di tingkat Kabupaten Serang.

Ditambahkan Heri, musrenbang kecamatan Gunung sari, berbagai usulan pembangunan untuk sarana dan prasarana dari masing masing desa, termasuk pembangunan Kantor Desa Tamiang minta untuk dibangun dan usulan pembangunan. Dengan acara tanya jawab bersama dari Tim monitoring dari Bapeda Kabupaten Serang dan narasumber lainya.

Peserta musrenbang membentuk tiga kelompok, bidang pemerintahan, bidang pembangunan dan bidang pemberdayaan masyarakat,” ujar Heri.(cn/hd/06).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here