DPC Partai Gerindra Cilacap, Mengikuti Konsolidasi Pilgub Jateng, Di Semarang.

0
492

Cilacapnews.com. Cilacap – Jelang Pemiilihan Gubernur Jawa Tengah seluruh partai mengkonsolidasikan diri, tak terkecuali Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Teranyar, partai besutan mantan Danjen Kopassus ini menggelar agenda KONSOLIDASI PILGUB dan PILPRES 2018-2019, pada Senin, (27/11), di Gedung Patra Jasa Pertamina, Semarang.
Seluruh simpatisan, kader dan sayap partai hadir memeriahkan acara tersebut. “Acara sangat meriah. sedangkan yang dari Kabupaten Cilacap semuanya datang, DPC, para Ketua PAC, dan Fraksi Partai Gerindra DPRD Cilacap,” tegas Bagus salah satu pengurus partai Gerindra.

Sementara ini menurut Tugiman Ketua PAC Cilacap Tengah, “Rombongan dari Cilacap satu bus besar, kita berangkat untuk menyukseskan acara ini,” katanya. Ditanya agenda penting acara tersebut, Waket DPRD Adi Saroso dan Ketua Fraksi Purwati kompak menjawab, “Intinya konsolidasi partai. Partai harus kuat, solid dan berorientasi kedepan.
Nah, 2018 kan ada Pilgub Jateng, tadi kita mendengarkan sambutan dari Pak Fery Yuliantono dan Pak Sudirman Said. Mereka berdua ini kader terbaik partai yang akan berkompetisi di Pilgub Jateng nanti. Terakhir kita mendengarkan arahan dan petunjuk dari pimpinan tertinggi partai Pak Prabowo Subianto,”.

Adi menambahkan kalau orasi politik dari Pak Prabowo di jalankan semua dengan konsisten, kedepan gerindra akan memimpin negeri ini. Sekadar informasi, acara konsolidasi ini di mulai Pukul.11.00 Wib hingga Pukul.14.00 Wib berlangsung aman, lancar dan tertib. (gisa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here