DPC PARTAI GERINDRA CILACAP TENGAH MERENCANAKAN PENINJAUAN KEPADA MASYARAKAT CILACAP TERKAIT CALON BUPATI POTENSIAL

0
102

CILACAP (cilacapnews.com) – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cilacap mendatang, DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap masih dalam taraf pertimbangan dalam mempersiapkan bakal calon dari kadernya nanti.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra, Suyatno usai acara Kunjungan Anggota Komisi V DPR RI, Novita Wijayanti di Aula Novita Center Jalan Rinjani, Sidanegara Cilacap, Minggu (14/03/2021).

“Kami pun tengah merencanakan peninjauan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Cilacap terkait calon yang petonsial untuk kita usung nantinya dari Partai Gerindra Cilacap,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Cilacap, Suyatno.

Suyatno menambahkan, syarat utamanya yakni mendukung penuh calon dari Kader Partai Gerindra di Cilacap terlebih dahulu. Alternatif kedua kemungkinan Partai Gerindra akan berkoalisi dengan Partai lain yang ada di Kabupaten Cilacap maupun calon dari masyarakat lain di luar kader partai.

“Semua itu bisa saja terjadi, inilah demokrasi saat ini namun tentunya tetap kita akan memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat Kabupaten Cilacap,” tandasnya.

Tekait bakal calon Bupati Cilacap, menurutnya harus sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat sehingga nantinya dapat merubah Cilacap menjadi lebih baik lagi.

“Saya selaku Ketua Partai Gerindra Cilacap berharap dukungan dari warga masyarakat Cilacap untuk mendukung partai Gerindra dalam Pilkada mendatang,” pungkas Suyatno. (cn/gal/08)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here