DPW FPI Cilacap, Serukan , Tempat Hiburan Tutup, Di Bulan Suci Romadhon.

0
370

Cilacapnews.com – Sepekan jelang bulan suci Romadhon Front Pembela Islam Kabupaten Cilacap menghimbau dan mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Cilacap untuk segera menutup operasional tempat – tempat hiburan yang ada di Kabupaten Cilacap baik tempat karaoke, panti pijat dan tempat penjualan miras.
Hal ini di sampaikan oleh DPW FPI Kabupaten Cilacap saat menggelar Audensi dengan Pemerintah Kabupaten Cilacap di ruang Pendopo Kabupaten Cilacap, Senin ( 22/5/2017).
Ketua DPW FPI Kabupaten Cilacal Solid As Sadly menuturkan bahwasanya bulan suci Romadhon yang di butuhkan adalah kesucian, kebersihan hati, jasmani dan rohani.
” Di sini kami DPW FPI Kabupaten Cilacap menghimbau kepada Pemerintah Kabupaten Cilacap untuk segera menutup tempat hiburan dan penjualan miras, kami dari fpi tidak segan – segan akan selalu monitoring dari mulai tanggal 1 sampai tanggal 30 di bulan Romadhon dan apabila ada pengusaha karaoke yang membandel dengan tetap membuka tempat karaoke tentu saja kami dari FPI akan selalu monitoring dan menegur dengan cara berkeadilan sesuai dengan hukum yang ada di Kab.Cilacap , ” ungkap Cholid.
” Kami tidak akan berbuat Anarkis, bahwa kami FPI adalah umat Islam yang santun tanpa menggunakan kekerasan kita bisa meredupkan dan menutup tempat hiburan di Kab.Cilacap selama bulan Romadhon, tentunya ada kerjasama dengan pengusaha – pengusaha di Kab.Cilacap marilah kita saling menghargai dan menghormati dengan tidak membuka tempat hiburan dan menjual miras selama bulang Romadhon , ” lanjutnya.
Audensi DPW FPI di ruang Pendopo Kabupaten Cilacap di temui oleh Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Cilacap Drs. Wasi Ariyadi , MM , Kepala Disparbud Kab.Cilacap, Murniyah , Kepala Dinas Satpol PP Didit Noor Diatmoko, Kepala Badan Kesbangpol Drs. Wijonardi ,MM .
Menurut Assisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Cilacap Drs. Wasi Ariyadi, MM dalam sambutannya merespon dan hormat kepada DPW FPI yang sudah bisa memisahkan mana tugas aparat negara dan dan mana tugas ormas.Pemerintah sudah moratorium dengan membekukan ijin salah satu tempat karaoke di Jalan Sutomo dan tidak memperpanjang.Dari Pemerintah Kab. Cilacap juga sudah membuat surat pemberitahuan bahwasannya di bulan Romadhon untuk menutup tempat usahanya.Pemerintah Kab.Cilacap berharap kepada DPW FPI dan masyarakat untuk mempercayai Pemerintah, Aparat TNI,POLRI dan Badan Kesbangpol demi menjaga Ukhuwah Islamiah dan terwujudnya kesatuan NKRI.
( nani /050904).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here