dr. Mambodyanto : Agar Berbagai Prestasi Yang Sudah Diraih LBH-PK Dipertahankan

0
81

PURWOKERTO (cilacapnews.com) – Dewan Penasehat Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran dr. Mambodyanto Sumoprawiro,SH.,MMR berkunjung ke kantor pusat LBH-PK, Kranji, Purwokerto, Selasa (16/2) siang.

Kunjungan anggota dewan penasehat di terima Kadiv IT Dwiyan Adistira,S.Kom. Dihadapan dr.Mambodyanto, Kadiv IT menyampaikan berbagai hal berkaitan kelembagaan di kantor pusat. Satu diantaranya soal jumlah advokat di LBH-PK yang sudah mencapai 130 an lebih.

Dwiyan juga menyampaikan posisi ketua umum LBH-PK Pusat Bapak H.Sugeng,SH.,MSI dimana saat ini beliau masih bertugas di Jakarta. “Injih Pak, ketua umum jadwalnya masih di Jakarta. Rabu sore baru kembali ke Purwokerto dan langsung ke sini (kantor pusat,-red), untuk menandatangani surat-surat dan dokumen dari sekjen,” kata Dwiyan.

Usai berbincang dan mendapatkan penjelasan , Kadiv IT mendampingi dewan penasehat memasuki ruang Humas dan IT. Diruang tersebut dewan penasehat berbincang dengan staf sekjen Mba Kiki, Ajeng dan Desy.

Sebelum menyelesaikan kunjungannya dr.Mambodyanto berpesan agar berbagai prestasi yang sudah diraih LBH-PK dipertahankan. “LBH-PK ini lembaga besar, nasional, punya korwil dan cabang di seluruh Indonesia, berbadan hukum dan terakreditasi “A” tiga periode berturut-turut. Terimakasih saudara Ketua Umum H.Sugeng,SH.,MSI atas kepemimpinannya selama ini,” tutur anggota dewan penasehat tersebut.

Sebagai informasi jelang reakreditasi nasional organisasi bantuan hukum (OBH) kesibukan di kantor pusat LBH-PK nampak terlihat jelas. Satu persatu jajaran dewan pengawas dan penasehat menyambangi kantor pusat untuk melihat dari dekat persiapan reakreditasi yang sudah dilakukan.

Semisal beberapa bulan lalu Ketua Dewan Pengawas sekaligus Pendiri LBH-PK Nur Eka Rahmanto,SH mengunjungi kantor pusat. Dan kali ini giliran dr. Mambodyanto Sumoprawiro,SH.,MMR anggota Dewan Penasehat LBH-PK bertandang ke kantor pusat. Progres LBH-PK terlihat jelas di semua tingkatannya. Dilaporkan bahwa LBH-PK Korwil Banten sudah hadir dan berkantor di Jln. Rosalia I No.A/F 18-11 RT. 3/3 Marga Sari, Tigaraksa, Kecamatan Tangerang, Banten.

Ketua Umum H.Sugeng,SH.,MSI yang berada di Jakarta langsung bertolak ke LBH-PK Korwil Banten guna pembekalan singkat. Kemudian LBH-PK Cabang Kebumen juga sudah hadir dan berkantor di Jln. Tentara Pelajar, RT. 04/08, Kelurahan Panjer, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen. Bahkan LBH-PK Cabang Kebumen langsung berkesempatan menjalin kemitraan dengan Rumah Tahanan (Rutan) Kebumen. (cn/tro/05).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here