Dua Anak Tergulung Ombak di Pantai Sodong, Satu Selamat dan Satunya Masih Dalam Proses Pencarian

0
303

CILACAP (cilacapnews.com) – Kembali terjadi adanya informasi tentang remaja yang tenggelam di pantai Sodong di Desa Karangbenda, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Sabtu (22/5/2021) Pukul 09.15 WIB.

Diketahui korban bernama Renata Castaliya Putri Mareta (8) Jl. Wates Barat rt 01/14 desa Maos Lor kecamatan Maos, kabupaten Cilacap.

Menurut para saksi, Basirun dan Karsono menyampaikan, awal mula korban bersama kakaknya sedang mandi dilaut, sedangkan ibunya memantau dari warung dipinggir pantai, namun tiba-tiba ada gelombang besar menggulung korban dan kakaknya sehingga keduanya tenggelam.

“Melihat kejadian tersebut kami langsung lari menolongnya, akan tetapi hanya kakaknya yang bisa diselamatkan sedang adiknya tidak bisa diselamatkan.”ungkapnya.

Lebih lanjut, menurutnya bahwa korban setelah terbawa arus langsung tidak keliatan, sampai sekarang pihak Desa dan team SAR masih mencari korban.

Hadir dalam pemantauan lokasi, Camat Adipala, Anggota polsek, Anggota koramil, Kasi trantibum, Basarnas kabupaten Cilacap dan Relawan Cilacap Rescue.

Adapun Langkah langkah yang di lakukan memberi edukasi pada keluarga korban, memberi pengertian ke para pengunjung agar tidak berenang dipantai, Memberi motivasi pada Basarnas dan relawan agar semangat mencari korban.(cn/hd/02)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here